NGEMIL tapi LANGSING? bisa dongs :D

Sunday, May 13, 2012

Kamu hobi ngemil? Olahan buah ini bisa jadi pilihanmu untuk mengurangi konsumsi makanan yang mengandung karbohidrat, lemak jenuh, garam, hingga MSG. Check this out!

Buah Kering

Makanan manis memang musuh bagi diet kita, tapi saat mood sedang buruk, “yang manis-manis” sering jadi pilihan camilanmu. Buah kering seperti kurma, blueberry, dan aprikot, bisa kamu jadikan sahabat saat itu juga. Buah kering memang sudah tidak fresh dan tidak mengandung air, tapi kandungan vitamin dan mineralnya masih ada. Kandungan fruktosa dalam buah ini pun aman untuk kesehatan. Apalagi, buah kering juga mengandung berbagai nutrisi. Kelebihan lainnya? Warna-warna buah yang menggugah selera dipastikan bebas pewarna makanan berbahaya. Eits, tapi jangan makan berlebihan, ya, karena buah kering ini tinggi karbohidrat dan gula.
Rujak Buah
Rujak buah. Camilan yang satu ini dijamin bebas kolesterol. Membayangkan perpaduan berbagai macam buah, seperti nanas, mangga, pepaya, jambu air dan merah, bengkuang, serta kedondong membuat kita tergoda ingin melahapnya. Apalagi setelah berpanas-panasan dan bermacet ria di jalan. Selain menyegarkan tubuh, perpaduan buah dalam rujak ini menyehatkan karena kaya vitamin. Asalkan bumbu rujaknya nggak kelewat pedas, ya!
Donut Rasa Buah
Ini dia donut terbaru J.Co dengan topping covetour cokelat impor dari Jepang dan dikombinasikan 3 buah segar. Hola Mango perpaduan cokelat dan mangga, yang dikenal tinggi zat besi. Hello Berry diberi topping cokelat yang dipadukan fresh blueberry. Buah ini kaya vitamin C dan E, potasium, antioksidan, & serat. Hi Lychee perpaduan cokelat dan leci, yang mengandung vitamin C dan kalium. Zat-zat yang terkandung di dalamnya pun dapat mencegah batuk, luka lambung, dan hipertensi. Untuk menambah sensasi, ketiga donut ini juga dipadukan filling cream sesuai rasa masing-masing.

0 comments: